cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Sponsored Tweets - Mengumpulkan Dollar sambil Ber-Twitter Ria

Halo teman-teman, apa kabar? Dalam postingan sekarang saya akan mencoba menulis tentang peluang mendapatkan dollar dari Sponsored Tweets. Semoga tidak bosan dengan ulasan yang masih sekitar monetisasi twitter dalam menjalankan bisnis online gratis-an. Kalau teman-teman punya akun di twitter dan ingin mendapatkan uang sembari ber-twitter ria, bukanlah hal yang  tidak mungkin. Nah dari Sponsored Tweets ini teman-teman bisa mendapatkan dollar sebagai Publisher. Bagaimana cara mendapatkan uang dari sponsored tweets? Prosesnya kurang lebih seperti ini:

1. Mendaftar/ sign up di Sponsored Tweets
2. Tentukan harga per tweets yang teman-teman inginkan
3. Jika ada Advertiser yang ingin melakukan Tweet melalui akun kita, maka kita akan dibayar
4. Teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari referral.
5. Pembayaran dilakukan melalui Paypal

SponsoredTweets referral badgeKelihatannya gampang, tapi tidak segampang itu. Karena di twitter banyak sekali publisher yang menjadi saingan kita.Perlu teman-teman  ketahui bahwa Advertiser juga melihat kuantitas dan kualitas tweet kita. Selain mempunyai follower yang banyak juga harus terlihat bahwa tweet kita diperhatikan oleh follower kita. Salah satu caranya yaitu dengan sering-sering berkomunikasi dengan follower kita melalui tweet. 

Syarat untuk menjadi Publisher Sponsored Tweets, akun twitter kita minimal berusia 60 hari, mempunyai sedikitnya 100 follower dan mempunyai status update tweet minimal 100 kali untuk bisa menjadi Publisher oleh advertiser. Nah setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi baerulah para advertiser melirik akun kita.

Oke teman-teman, selamat berburu dollat di Sponsored Tweet.
Share

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.