cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Fiverr.com : Bisnis Online Gratis 5 Dollar per Job

Tidak dapat dipungkiri bahwa internet menyimpan peluang yang besar sebagai media untuk mencari penghasilan, mulai dari peluang bisnis online yang memerlukan modal sampai yang gratisan bertebaran di internet.

Salah satu peluang bisnis online gratisan yang ingin saya informasikan adalah Fiverr.com. Sesuai namanya Fiverr.com adalah suatu situs yang membayar setiap job dengan harga 5 dollar.

Secara singkat cara kerja di Fiverr.com adalah sebagai berikut: setelah teman-teman newbie mendaftar secara gratis dan mengisi data yang diminta Fiverr.com, teman-teman kemudian menawarkan suatu pekerjaan dengan imbalan 5 dollar. Jenis pekerjaan bisa apa saja tidak ada batasan, bisa yang berhubungan dengan internet maupun tidak. Sebagai contoh di Fiverr.com ada yang menawarkan jasa untuk membuat puisi, menyanyikan lagu di father day atau ulang tahun, memberi komentar di blog dan lain-lain.

Nah jika ada orang yang tertarik menggunakan jasa yang teman-teman tawarkan maka akan mendapat bayaran sebesar 5 dollar. Cara lain mendapatkan 5 dollar adalah dengan mencari job yang bisa kita kerjakan. Karena di Fiverr.com ada juga orang memerlukan jasa orang lain untuk melakukan job yang akan dibayar 5 dollar.

Bagaimana? Tertarik dengan Fiver.com? Tidak ada salahnya untuk mencoba peluang bisnis online gratisan ini toh tidak beresiko apapun. Untuk mendaftar silahkan teman-teman mengunjungi Fiverr.com. Good luck!

Artikel Terkait

9 komentar

Honestkr

Salam kenal...
Udah ada bukti pembayaran dari Fiverr? Aku sudah join disini dan menawarin jasa buat 1000 followers dalam waktu kurang dari 1 minggu. Lumayan udah terkumpul $45 tapi ya gitu masih pending.

Admin

@Honestkr, saya baru gabung, blm dapat order.. Udah kontak admin?

media

mantap infonya sobat, ane cek ke tkp dah sob..

munfaridon

udah pernah nyairin 2 kali dan cara nyairinnya juga kayanya instant tuh, gue request terus dapet email saat itu juga untuk mengkonfirmasi dan setelah di konfirmasi dengan mengklik link, langsung deh dapet email lagi dari paypal.

bisnis gampang

langsung otw ke tkp deh ....

Ebook kita

ane malah udah berkali-kali cairin gan,, hehehe.. memang mantab nih fiverr.com. eh website lain yang mirip" fiverr juga byk kok.. sperti fourerr.com, zeerk.com, tenbux.com, gigbucks.com,uphype.com. dan masih byk lagi yang bertebaran di dunia maya. lumayan buat memperluas bisnis online. :p

goblogyoyo

Gimana gan.. apakah perlu pinter bahasa ingris gan??

Serba50ribu

Khusus buat orang indonesia, ada versi baru: www.serba50ribu.com
Lebih gampang kalau pake bahasa ibu dan bisa pake transfer bank di indonesia (gak perlu kartu kredit atau paypal).

Asep Haryono

Hi hi, Saya juga baru gabung nih di Fiverr, gara gara liat video bocah 14 tahun testimonial di youtube. Baru join 1 jam lalu sudah dapat order sebiji.
Saya nawarin promosi website atau blog di website saya yang sudah dapat page rank 3

Salam dari Blogger Kalimantan Barat
www.asepharyono.com
simplyasep.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.