cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Sponsored Tweets, Sekarang bisa Payout Lebih Cepat...



Hallo teman-teman newbie, pada postingan kali ini saya ingin menyampaikan kabar gembira buat teman-teman yang sudah menjadi publisher di Sponsored Tweets.

Setelah beberapa bulan lalu Sponsored Tweets mengenalkan program CPC (Cost Per Click) sekarang diberlakukan minimal CPC yang ditawarkan oleh advertiser sebesar $0.10. Jadi untuk ke depannya tidak akan ada iklan CPC $0.02 kecuali yang sudah terlanjur berjalan. Ini berati potensial pendapatan dari Sponsored Tweets akan meningkat.

Kabar lain dari Sponsored Tweets adalah adalah adanya opsi baru dalam payout. Minimal payout yang sekarang berlaku adalah $50 , dan hal ini banyak menuai protes dari para publisher karena dianggap terlalu tinggi. Sebagai solusinya Sponsored Tweets memperbolehkan publisher melakukan pay out di bawah $50 tapi dikenakan fee sebesar $2. Berarti kita bisa melakukan payout jika sudah mengumpulkan uang lebih dari 2 dollar dan uang dari Sponsored Tweets bisa cepat-cepat ditransfer ke rekening paypal.

Dengan adanya 2 perubahan dari Sponsored Tweets ini mudah-mudahan pendapatan publisher meningkat dan payout bisa dilakukan lebih awal.. So, buat teman-teman yang belum ikutan di Sponsored Tweets silahkan mendaftar sekarang juga. Lumayan buat bayar biaya internetan..
SponsoredTweets referral badge
Teman-teman punya pendapat lain? Atau punya pengalaman yang berhubungan dengan Spinsored Tweets, silahkan share di kotak komentar. Terima kasih.

Artikel Terkait

13 komentar

jual beli liberty reserve

thanks atas infonya yah

rogers setiady

sekedar blogwalking

pasang iklan gratis di
www.pasangiklangratis-1.blogspot.com
sebar iklan di jaringan iklan baris blogger
jual website iklan baris www.ozoydrummer.blogspot.com

elmartien

ane ikut sponsored tweeet tapi ampe skrg belum dapat apapun..padahal follower ane udah 4000

dapat campaignya3 0.4/click tapi katanya advertisernya dah abis duitnya..wkkakaka

ane gabung di be-a-magpie udah dapat $ 6 tapi skrg iklan2ya gak nongol2 lagi..
gampang2 susah2lah nyri $$ di twitter

Admin

@El Martien; mungkin pasang harga per tweet terlalu tinggi, pdhal twitterku yg followernya cuma 3 rb udah sering dpt job.. Coba harga per tweet dipasang di $1..

Tutorial, Tips, Trick, Info.

gua kira" dah dapet job.an dari twitter 100 follower dengan following gak sampe 20, tapi gak ada yang dikerjain... cz itu loginnya luama...

Admin

@tutorial...; berdasarkan pengalaman ane pd saat follower mencapai 2500an mulai sering tawaran job ngetweet.. Kalo login sejauh ini lancar2 aja. Thanks.

bisnis pulsa gratis

cara kerjanya gimana mas..??

BBO

emang susah2 gampang seh ikut ginian.... strateginya agak ribet..:D

Anonim

boleh dicoba g' maz.........??????

dealer pulsa

saya belum join sponsored tweets, tp setelah membaca artikel anda saya menjadi tertarik, go ke tkp dulu deh

Admin

Untuk dapat job di Sponsored Tweet emang gampang-gampang susah.. Intinya semakin banyak follower semakin terbuka kesempatan untuk dapat job, selain itu jangan menetapkan harga per tweet yang tinggi agar bisa bersaing dengan yang lain.

Anonim

Dari salah satu comment di Suggested Price di:

http://sponsoredtweets.com/tweak-to-sponsoredtweets-suggested-price/

bob said on 3.7.11 at 2:16 pm

So you are now reducing the suggested prices? I have an acct w/5500 followers and last week you suggested $5 and today you suggest .73 cents??? I have a bunch of accts that you r now suggesting .73 cents.

Drastis banget, dengan 5500 follower suggested pricenya $5 tapi seminggu kemudian turun jadi 0,73 sen saja :O ... Jadi bingung deh xD

Anonim

5500 followers, suggested nya cm 0.73 cents..??
akun gw 845 followers, suggested nya 0.95 cents tuh..

apa tambah bnyk followersnya, suggested price nya tambah kecil ??

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.