cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Uang Gratis $50 dari PayBox.. Mau???

Halo teman-teman newbie.. Ada info baru bisnis online gratisan neh, yaitu Paybox. Paybox yang sedang prelaunch saat ini memberikan $50 untuk setiap member baru. Selain itu dijanjikan $20 per hari untuk member yang aktif dan $5 untuk setiap refferal. Wow... Mantap!

Apakah Paybox itu? Secara garis besar bisa dikatakan Paybox adalah situs baru yang layanannya atau kegiatannya seperti Paypal yaitu untuk transaksi online. Bedanya di Paybox ada peluang untuk mendapatkan $$$ cuma-cuma.

Apakah Paybox scam??? Jawabannya, mungkin saja... Tidak ada jaminan bahwa Paybox bukan scam tetapi tidak ada yang bisa memastikan Paybox adalah scam. Tapi rasanya tidak ada ruginya untuk mendaftar, setelah mendaftar berdoalah agar Paybox bukan scam... He he he...

Yang perlu teman-teman ketahui, agar akun Paybox tetap aktif harus login tiap hari atau isi survey singkat seminggu sekali. Satu hal lagi dollar yang didapat bukanlah dollar Amerika tapi nilainya akan ditetapkan suatu saat nanti setelah prelaunched tapi Paybox janji nilainya tidak akan jauh dari dollar Amerika. (Mudah-mudahan nggak bohong... Amin)

Nah, buat teman-teman yang penasaran mau lihat-lihat Paybox atau mau daftar silahkan kunjungi situsnya www.PayBox.me

Seperti biasa, buat yang ingin sharing atau berbagi pengalaman atau koment dipersilahkan... Terima kasih.



Update :
Paybox sekarang berganti nama menjadi VirtaPay, ada gelagat ke arah SCAM, jadi sebaiknya nyari peluang lain saja.

Artikel Terkait

7 komentar

Hati hati dengan paybox

Mereka ini belum jelas, waspadalah waspadaah!!!

gedesg

kayaknya ada ciri2 scam gitu sob,.. coba ini sob goo.gl/hElZ6 , dah lama nih gak main (compsg.blogspot.com)

Pandji Susilo

Bagaimana Brur, ini beneran apa ngak sih??, anda sendiri koq masih tanda tanya yaa?, eh tapi kalau bener-bener ada info to me yaa, tank

Bisnis online pemula

Mending nyari bisnis online yang lokal ajah... kalo mau liat daaaaftar situs bisnis online mulai dari PPc sampe merauke, hehehe.. semua ada... kunjungi blog saya yach...

Download Anime Free

wah kayak-y gak jelas gitu situs-y...

Eddy Nuno

info bagus nih, cuma para jagoan blum ada komen nih program good or no good, mungkin saya tunggu dulu lah? o ya, pendaftaran pake kartu kredit juga gak gan?

Yanasubagja

Saran saya selalu hati2 dengan bisnis yang g jelas klu mau ikutan silahkan tapi jangan terlalu banyak keluar modal takutnya diakhir dongkol.

http://bisnisonline-subagja.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.