cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Fokus... Salah Satu Kunci Keberhasilan Bisnis Online

Setelah setahun mencoba peruntungan di dunia bisnis online gratisan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan, karena itu saya mencoba mencari jawaban penyebab kegagalan saya.

Setelah mengunjungi blog-blog master bisnis online akhirnya saya menemukan jawaban yang dicari. Ternyata selama ini saya terlalu bernafsu mengikuti berbagai program bisnis online, mulai dari ngeblog, ikutan clickbank, amazon, bisnis affiliasi lain dll. Padahal saya hanyalah seorang newbie yang tentu saja pengetahuannya sangat terbatas dan selain itu sarana yang saya miliki pun sangat terbatas, sehingga saya tidak bisa fokus ke satu bidang yang memungkinkan saya geluti dengan kondisi saya sebagai seorang newbie.

Akhirnya saya putuskan untuk fokus pada monetisasi twitter, saya tinggalkan dulu program-program lainnya. Hal yang kemudian saya lakukan secara intensif adalah menambah follower. Setelah jumlah follower saya rasa cukup kemudian saya monetisasi, yaitu dengan ikut Sponsored Tweets dan Fiverr.

Alhamdulillah dari Sponsored Tweets dan Fiverr dalam sebulan minimal 150 dollar masuk ke rekening Paypalku. Memang bukan jumlah yang besar, tetapi minimal saya bisa membuktikan pada diri sendiri bahwa Bisnis Online benar-benar bisa menghasilkan buat seorang newbie sekalipun.

Harapan saya semoga cerita saya ini bisa membuat teman-teman newbie tetap fokus semangat menggeluti bisnis online walaupun yang gratisan. Saya yakin teman-teman newbie bisa jauh lebih sukses. Semoga!

Artikel Terkait

2 komentar

Grosir Murah

iya btul gan... harus fokus kalo mu berhasil, tp sangat sulit utk bisa fokus gan.
http://www.jempolan.co.cc/2011/06/batik-madura.html

Ghulam Ridho

mantap infonya gan sekali2 hrus di tiru ni

http://ridhocommuntiy.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.