cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Kabar Buruk dari Sponsored Tweets

Sponsored Tweets pada awalnya adalah favorit saya untuk memonetisasi twitter, beberapa kali sudah berhasil payout, namun sekarang keadaannya berbalik 180 derajat. Sponsored Tweets bukan lagi situs yang tepat untuk mengais dollar dari akun twitter saya.



Ada beberapa hal yang membuat akun twitter saya tidak berhasil mengumpulkan dollar di Sponsored Tweet. Yang pertama adalah karena publisher di Sponsored Tweet sudah terlalu banyak; sehingga persaingan diantara publisher/twitterer begitu ketat.


Yang kedua adalah karena untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar harus mengupgrade akun Sponsored Tweets menjadi PRO Account dengan melakukan pembayaran sebesar 1,99 dollar per bulan. Celakanya upgrade ini harus menggunakan kartu kredit, sehingga orang2 yg punya kartu kreditlah yang bisa upgrade menjadi PRO Account.


Imbas dari adanya PRO Account member ini sangat terasa buat saya, karena sejak itu saya tidak lagi mendapatkan opportunity dari advertiser. Apakah ini benar2 efek negatifnya atau suatu kebetulan..? Entahlah.


Nah, bagaimana dengan teman-teman? Punya pandangan lain tentang Sponsored Tweets? Silahkan share di kotak komentar. Terima kasih


Artikel Terkait

3 komentar

bimoflb

iya nih , aku baru daftar sebelum keluar kabar ini . alternatif selain ini , mylikes , revtwt , apa yah ? kalau ada kirim ke facebook.com/bimoflb ya .

marak

ane bru mau daftar ti masih bingung

Baso Tahu Kang Mamat

wah tadinya ane baru aja mau daftar..http://makesmoneyonlinesucceed.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.