cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Tip dan Trik Bermain Fiverr Untuk Mendapatkan Feedback Positif

Dalam posting kali ini saya ingin berbagi tip dan trik buat temen-temen newbie yang sama-sama masih belajar dalam bisnis online.

Trik yang ingin saya share adalah trik dalam bermain fiverr, yaitu Tips dan trik agar buyer memberikan feedback positif, karena dengan semakin banyak feedback positif akan membuat buyer semakin percaya terhadap gig yang kita tawarkan sehingga tidak ragu ragu untuk order gig kita.

Trik yang pertama, kerjakan order secepatnya, semakin cepat semakin baik.. Sebagian besar feedback positif yang saya terima karena saya cepat mengerjakan order.

Yang kedua, katakan ke buyer bahwa kita akan memberikan extra job bila dia memberikan positif feedback..

Trik ketiga, berikan lebih dari yang kita tawarkan misalnya jika kita menjual 500 backlink berikan bonus backlink 10.

Nah itulah tips dan trik yang saya lakukan di fiverr, walaupun sangat singkat dan sederhana tapi cukup berhasil untuk saya. Faktanya dari 200 lebih buyer hanya 3 orang yang memberikan negatif feedback kepada saya.

Buat temen-temen yang punya pengalaman atau tip lainnya silahkan sharing di kotak komentar terima kasih.

Artikel Terkait

3 komentar

drivers ed games

sekedar nambahin bro, disamping itu kualitas dari job yg kita kerjakan juga berpengaruh. usahakan kualitas job kita sesuai dengan apa yg kita tawarkan. Customer yang puas tidak hanya akan memberikan feedback yg positif tetapi juga akan order lagi... dan lagi...

Anonim

setuju! itu trik psikologis yang sangat efisien. Sudah aku tes di fiverr.com dan sekarang saya lagi testing di serba50ribu.com Itu sama persis dengan fiverr tetapi dalam bahasa indonesia dan pembayaran bisa dengan transfer BCA!

Anonim

tambahan....jangan lupa promosikan gigs anda buat menaikkan traffic. sehingga bisa menggaet calon buyer potensial...

http://fiverr.com/bluefireflies

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.