cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Dollar Gratis dari Peoplestring

Mungkin diantara teman-teman ada yang masih asing dengan Peoplestring. Secara ringkas bisa dikatakan Peoplestring adalah social networking atau jejaring social seperti facebook. Perbedaan yang sangat mencolok adalah Peoplestring membayar semua yang menjadi anggota Peoplestring, jadi nilai tambah ikut Peoplestring adalah adanya peluang untuk mendapatkan dollar secara mudah dan menyenangkan.

Berapa uang yang dibayarkan Peoplestring? Secara keseluruhan uang yang akan dibagikan adalah sebesar 70% dari pendapatan yang diperoleh Peoplestring. Tentu saja bagian yang diterima setiap member besarnya tidak sama tergantung dari partisipasinya di Peoplestring. Semakin aktif di peoplestring semakin besar juga dollar yang diperoleh.

Pada awalnya saya sendiri tidak yakin dengan janji Peoplestring, makanya setelah daftar saya jarang login ke peoplestring dan melupakannya. Tapi di awal Februari ada email dari Peoplestring yang bikin saya agak kaget, ternyata lewat email tsb saya diberi tahu bahwa jatah dollar saya dari Peoplestring sebesar 8 dollar lebih. Kecil memang, karena saya tidak aktif di Peoplestring… Mungkin kalau saya lebih aktif uang yang saya peroleh jauh lebih basar. Karena itulah saya berani menyarankan teman-teman untuk ikutan Peoplestring dan mulai mengumpulkan dollar demi dollar.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Peoplestring? Gampang bin mudah…. Teman-teman harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara login terus buka satu iklan dan kembali ke menu home, buka email terus kembali ke menu home, gunakan mesin pencari google, dan membuka menu mailbox cashbox kembali ke menu home kemudian logout. Seluruh langkah tsb hanya butuh waktu kurang dari 10 menit, mudah kan? Lakukan langkah tersebut 12 jam sekali, atau supaya praktis sesi pertama lakukan jam 12 kurang dan sesi kedua lakukan setelah jam 12. Jadi teman-teman yang ngenet di warnet tidak perlu bolak balik ke warnet…

Trik selanjutnya berusaha mendapatkan referral sebanyak-banyaknya, terutama orang Amerika dan Kanada karena dipastikan pendapatan mereka lebih besar daripada non Amerika/Kanada, otomatis kemungkinannya komisi dari mereka lebih besar. Buat nyari referral orang Amerika atau Kanada salah satunya bisa dilakukan di twitter ataupun facebook, atau mungkin teman-teman punya cara tersendiri.

Nah, mudah sekali kan untuk mengumpulkan dollar dari Peoplestring, jadi buruan daftar selagi masih gratisan. Untuk tahap awal cukup daftar jadi free member aja, suatu hari nanti silahkan di upgrade untuk memperbesar peluang mendapatkan dollar di Peoplestring. So, gak usah pake lama silahkan daftar di sini

Take Action! Go Newbie!!
Share

Artikel Terkait

1 komentar

Nana

aku baru nyoba peoplestring, ktnya Nilai 100 point = $1 ya? aku udh punya 105 point tp knp msh $0.10 ya? tolongin dong hrs gmn sih..? Thx ya..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.