cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

CPC - Layanan Baru Sponsored Tweets


Ada kabar gembira buat teman-teman sesama newbie yang sedang mencari uang dollar dari twitter /monetisasi twitter (monetize twitter) dengan Sponsored Tweets yaitu adanya feature baru berupa CPC.

Dengan adanya fitur baru ini maka sekarang terdapat 2 cara untuk mendapatkan dollar dari Sponsored Tweets yaitu dengan Cost Per Tweet (CPT) dan Cost Per Click (CPC). Ini artinya kesempatan untuk mengunpulkan dollar dari Sponsored Tweets semakin besar.

Jadi mulai sekarang sering-seringlah login ke Sponsored Tweets dan manfaatkan peluang iklan CPC yang ada. Untuk menambah potensi pendapatan dari monetisasi twitter (monetize twitter) jangan lupa untuk selalu meningkatkan jumlah follower.

Semoga posting singkat ini bermanfaat buat teman-teman dan terima kasih sudi membaca artikel ini, jangan lupa comment ya. Thanks.

Artikel Terkait

11 komentar

mixedfresh

tapi aku masih bingung sob nyari duit lewat twitter

Om Rame

wooow... fantastis, penghasiLan tambahan dari dunia maya

Rinda

wah tmbh byk y pnghsilan d dumay ^0^


nuhun pisan doana dit ^0^

oh y smbari tukeran link y dit,link adit udah aq psang,,^__^



Miss Rinda - Personal Blog
Miss Rinda - Free Cute Blogger Template

Admin

@"om_rame: ah lebay... twitter memang mempunyai potensi besar tp semuanya tergantung usaha kita juga.. Iya ga?

Admin

@mixedfresh : ga usah bingung, nanya mbah google aja pake keyword "monetisasi twitter" ntar akan ditunjukkan artikel2 yg dicari.

@miss Rinda : you are welcome.. he he he.. dumay emang menjanjikan penghasilan tapi cuma buat yang tahu dan yang mau bekerja.. Hatur nuhun kersa tukeran link sareng tukang ngarit.. (Mudah2an ngerti) link back nya ntar ya, tanggung msh di sawah neh.

bisnis affiliasi

saya sampai sekarang masih setia dengan revtwt sebagai sumber penghasilan.mungkin yang satu ini bisa menjadi alternatif sumber penghasilan saya.

Admin

@ bisnis affiliasi : memang revtwt mempunyai kelebihan dibandingkan dgn yang lain, yaitu dengan banyaknya iklan yang bisa kita pilih.. tp ga ada salahnya coba yang lain sbg sampingan..

terko

Sip nih, sayang aku gak aktif di tweeter..

akhatam

Wahh boleh dicoba nih... Tx gann.. sukses selalu!

Om Rame

Lanjutin

Anonim

thanks gan...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.