cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Peluang Baru Mengumpulkan Dollar di Microturks.com


Halo teman-teman newbie, apa kabar? Posting kali ini tentang peluang baru bisnis online gratis dari Microturks.com.

Cara kerja Microturks.com adalah sama dengan Microworkers, dimana kita sebagai worker dibayar setelah melakukan pekerjaan kecil/ microjobs misalnya sign up, review, memberi komentar dll.

Saya sendiri baru hari ini mendaftar, dan setelah saya lihat ternyata ada microjob yang bayarannya 16 dollar.. Wow! tapi sayang itu cuma buat warga Amerika Serikat. He he he.. Tapi jangan khawatir masih ada kerjaan lain buat warga negara non AS.

Nah, karena microturks.com masih baru ada bonus 1 dollar untuk sign up. Minimal pay out adalah 10 dollar yang bisa dibayarkan melalui Paypal. Jadi jangan menunda-nunda untuk bergabung dengan microturks.com, agar bisa segera mengumpulkan dollar secepatnya.

Untuk mendaftar silahkan langsung menuju TKP www.microturks.com. Jangan lupa dalam mendaftar gunakan nama dan alamat yang sebenarnya karena microturks.com akan mengirimkan PIN ke alamat tsb untuk keperluan atau syarat pay out.

Artikel Terkait

3 komentar

Unknown

saya juga telah bergabung cuman saya tidak tahu bagaimana caranya. terima kasih atas penjelasannya, mungkin saya akan melanjutkan program microturks tersebut...^_^

wiwid

boleh.....boleh dicoba........

bisnis online

seru nih bos,tapi setelah sign up apa langkah lanjut yang harus kita lakukan ?

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.