cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Adjix.com - Penyingkat URL dan Penghasil Dollar


Teman-teman newbie yang sama-sama belajar bisnis online pasti sering dihadapkan dengan URL yang cukup panjang sehingga susah untuk diingat atau membuat malas untuk menulisnya. Biasanya URL yang panjang adalah URL link affiliate atau URL blog.

Nah, untuk mengatasi masalah di atas bermunculanlah situs-situs penyingkat URL. Ada banyak sekali situs seperti itu, salah satunya adalah Adjix.com.

Manfaat dari penyingkatan URL adalah selain untuk mempermudah mengingat dan menulis URL juga untuk menyembunyikan link affiliasi. Lebih dari itu, menyingkat URL dengan adjix.com berpotensi menghasilkan dollar.


Bagaimana adjix.com menghasilkan dollar? Sederhana saja, link URL yang sudah disingkat akan disisipi iklan oleh adjix.com. Bagusnya lagi pada saat kita menyingkat URL akan diberi pilihan kategori iklan yang nanti akan disertakan atau disisipkan dalam link yang disingkat.

Untuk memperjelas silahkan klik link blog ini yang sudah disingkat menjadi http://adjix.com/yjwy atau yang lebih singkat menjadihttp://ad.vu/yjwy. Perhatikan pada bagian atas akan muncul iklan dan jika diklik akan menghasilkan dollar. Kalo teman-teman tertarik dengan iklannya silahkan aja diklik. He he he...

Nah untuk memaksimalkan pendapatan dari bisnis online silahkan singkat semua link URL teman-teman melalui adjix.com. Kemudian link yang sudah disingkat tsb dipublikasikan melalui update status di facebook atau twitter atau bisa juga pada saat blogwalking. Semoga dengan demikian penghasilan dari bisnis online melalui monetisasi twitter atau money blogging lebih optimal.

Artikel Terkait

3 komentar

Om Rame

wah kaLo gitu, bLog personaL jd bisa menghasiLkan uang juga nih

Aditya

@ om_rame : bisa om.. apalagi kalo trafficnya tinggi dan banyak teman sesama blogger yang berkunjung.. andaikan om punya teman 100 dan tanpa diminta dengan sukarela klik iklan.. hmm..

Sony

siiip tak coba deh

eh btw TKP nya kemana...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.