cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Twiends - Cara Mudah Tambah Follower

Hallo teman-teman newbie, apa kabar neh? Posting kali ini akan membahas tentang tambah follower. Bukan rahasia lagi bahwa follower memegang peranan penting dalam rangka monetisasi twitter (monetize twitter), semakin banyak follower semakin besar peluang meraih dollar dari twitter.

Banyak situs atau tool untuk menambah atau mencari follower dengan cepat, salah satunya adalah Twiends. Mengapa harus Twiends? Ada beberapa alasan untuk memilih Twiends sebagai media atau alat untuk menambah follower.

Alasan pertama, setiap member wajib mem-followback.. Jadi kalau kita follow seseorang hampir dipastikan dia akan follow kita juga.

Alasan kedua, setiap follow orang lain kita akan dapat kredit dan tiap orang dalam bisa mengatur besarnya kredit yang akan diberikan kepada yang memfollow, semakin besar kredit yang kita tawarkan semakin besar peluang kita difollow orang lain. Kredit yang kita punya akan berkurang setiap ada orang yang memfollow kita. Dengan sistem seperti ini setiap orang dituntut untuk memfollow orang agar mendapat kredit.

Untuk mendapatkan kredit selain dengan follow orang lain juga dengan mentweet link referral kita atau mendaftarkan email untuk menerima artikel-artikel dari twiends. Kredit yang didapat dari tweet link referral dan mendaftar feed sebesar 125 kredit. Kalo kita setting 1 kredit untuk 1 follower maka kita akan mendapatlan 125 follower.

Selain itu member premium biasanya menawarkan kredit yang cukup besar sampai 10 kredit, ini artinya dengan memfollow 1 orang kita akan mendapatkan 10 follower.

Trik ikutan Twiends: follow member yang memberikan kredit yang besar dan jangan sering-sering unfollow orang agar tidak dibanned.

Nah agar lebih jelas silahkan langsung mendaftar di www.twiends.com .

Artikel Terkait

2 komentar

http://boyskennedy.blogsport.com

Iya..Gan..
Da Gabung..
mantabb Gan

berbagi info

iya setuju kalau twiend bagus untuk tambah follower, tapi ada juga yang engga saling follow tergantung dari interaksi kita juga

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.