cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

3 Cara Sederhana Monetisasi Twitter

Hallo teman-teman newbie yang sama-sama lagi belajar bisnis online, apa kabar? Kali ini saya ingin menulis secara singkat garis besar dari monetisasi twitter atau mencari uang dollar dari twitter (monetize twitter).

Secara garis besar monetisasi twitter dapat dilakukan melalui 3 cara di bawah ini.

Pertama, twitter digunakan untuk memberikan traffic ke website atau blog dimana kita menawarkan atau menjual produk kita. Caranya yaitu dengan menyisipkan link website atau blog kita ke dalam tweet kita sehingga para follower dapat mengklik link tsb.

Kedua, twitter digunakan untuk memberikan traffic ke link affiliasi yang kita ikuti. Cara yang dilakukan sama dengan point pertama di atas.

Ketiga, twitter digunakan sebagai media promosi bagi advertiser yang membayar kita untuk mempromosikan produk mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan cara kita mendaftar sebagai publisher atau twitterer di Sponsored Tweet, TwtMob, Be a Magpie, RevTwt, Twittad dan lain-lain.

Kunci dari 3 cara monetisasi twitter (monetize twitter) di atas adalah follower. Semakin banyak follower semakin besar peluang monetisasi twitter berhasil, dengan catatan followernya sudah tertarget sesuai pasar yang dibidik.

Nah, tentang follower ini mudah-mudahan di posting yang akan datang bisa dibahas. Untuk posting kali ini dicukupkan sekian aja. Semoga tulisan saya tentang monetisasi twitter (monetize twitter) ini bermanfaat dan terima kasih teman-teman sudi membaca artikel ini.

Artikel Terkait

1 komentar

internetandapetduit

Makasih mas infonya,sangat membantu :) keep posting

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.