cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Readbud SCAM atau Bukan?

Ada pertanyaan yang menggelitik para newbie termasuk saya tentang Readbud. Pertanyaannya adalah Apakah Readbud SCAM atau bukan?

Pertanyaan di atas semakin menjadi-jadi buat saya karena pada pagi ini tidak bisa mengakses situs Readbud. Karena itu saya mencoba mencari informasi apakah Readbud itu SCAM atau bukan.

Hasil penelusuran menunjukkan bahwa kecurigaan bahwa Readbud itu SCAM berdasarkan ketidakpercayaan Readbud akan mampu membayar jika pendapatan mereka hanya dari google adsense, selain itu ada kekhawatiran google adsense akan mem-banned Readbud karena secara tersirat meminta pengunjung untuk meng-klik iklan dimana hal ini tidak diperbolehkan oleh google adsense. Yang kedua kecurigaan timbul karena pada awal kemunculannya Readbud di situsnya mencantumkan bahwa Readbud berdiri sejak tahun 2008 (sekarang udah diralau menjadi 2010) padahal baru berdiri tgl 08 Februari 2010.

Yang menarik ada yang mengatakan bahwa sudah dibayar oleh Readbud (http://www.facebook.com/pages/Readbudcom/111569645533094), selain itu ada yang beruqa video di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=KmhklKzPVP8) dan ada juga yang berupa screen shot (http://i40.tinypic.com/dtclx.jpg).

Nah dari fakta-fakta di atas silahkan teman-teman newbie yang sama-sama sedang belajar bisnis online untuk menyimpulkan sendiri. Dan untuk lebih meyakinkan lagi mari kita tunggu perkembangan selanjutnya atau kita buktikan sendiri apakah Readbud SCAM atau membayar kita.

Artikel Terkait

12 komentar

Nugraha

Iya, takutnya sudah kita semangat ikutan, eeh kayak ezlaptop. Point sdh cukup utk dapat hadiah, ternyata SCAM. Saya juga sudah pernah melihat skrinsyut transferan readbud ke paypal, yaa mudah2an aja benar. Apalagi kalau daftarnya gratis, paling kita hanya rugi waktu saja kan ? Salam kenal :)

Haris

sekarang saya udah dapet 31 dollar. sekarang per hari saya cuman dapet mereview 5 artikel saja. kalo dibuat dolar paling cuman dapet 0.25 dollar. gak tau readbud ini scam ato gak. yang gak aku ngerti kemarin saya udah ajak teman kantor untuk gabungan, saya liat sendiri ia udah daftar tetapi kenapa saya gak dapat 5 dolar spt yang readbud janjikan. mungkin ada teman2 yang bisa bantuin saya

http://harisahmad.blogspot.com/2010/05/readbud-scam-atau-tidak.html

Foredi

wahhh scam ga ya???

Aditya

@Foredi : just wait and see...

adnan

mas Haris, kita akan mendapatkan $5 dollar komisi dari referal itu jika referal kita sudah melakukan payout mas. baru kita mendapat $5.

eka jhoreis

nama saya jhoreis, saya ikutan readbud dari april tanggal 4 2010 sampai pada akhirnya saya mencapai batas minimal pembayaran sekitar 51.22 USD pada tanggal 7 desember 2010, pada tanggal 9 desember 2010 saya melakukan permintaan pembayaran ke pada readbud, sampai detik ini saya menulis komentar di Blog anda ini saya juga belum menerima pembayaran dari pihak readbud ke rekening paypal yg mereka janjikan, padahal sekarang sudah mencapai 1 bulan seperti apa yg mereka janjikan bahwa akan membayar dalam masa tenggang 1 bulan. apa READBUD masih bisa saya percaya atau saya masih harus menunggu? sampai kapan saya harus menunggunya....??? dan ketika saya mencoba menghubungi mereka lewat web readbud, saya selalu gagal di langkah verifikasi kata-katanya, padahal itu sudah sangat benar dan saya sempat mengulang lebih dari 10 kali dalam sehari, apa yg sebenarnya terjadi dengan readbud????

Rizal

tul.. sekalii mas adnan. buat mas haris kita akan mendapatkan $5 dollar komisi dari referal itu jika referal kita sudah melakukan payout mas..
nngarep aja bukan scammm

arek gaptek

lupain tuh readbud. udah jelas scam. sampe sekarang belum ada yang terima pembayarannya

Rara

semoga aja bukan Scam :) coz aq udah dapet $30

Oia buat kaka kaka yang ingin coba PTC lain yang menurut keyakinan saya Ptc tersebut bukan Scam mampir kesini yah... http://www.temsi.co.cc/

aq yakin'a coz ada kaka kelasku yang dapet duit dari PTC itu

Anonim

Mas bro semua, disimak ya ? readbud saya pada tanggal 2 februari 2011 mencapai $53. Sudah bisa dikatakan hasil yang maksimal bukan?? Dan sudah saya reedem tp hingga tanggal hari ini pun tidak ada yang membayar ( scam abizz) itu pengalaman saya, apa ceritamu??

mas ihsan

furniture

intinya kawan2 ,,redbud scam,,saya semenjak januari bergabung dan bulan april kemarin mau payout,,tapi mah sampe sekarang ngga ada konvirmasi apa apa..jangan tertipu lagii,,ini 100% scam

Paksya

terusin sj sampe $50 (kan udh ada yg dpt $30, sbntr jg nyampe $50) . nnt kalo udh nyampe $50 ga ada yg dibyr baru rame2 klaim bahwa readbud scam... biar anak cucu kita ga ikutan klik-klikan di readbud, tp kalo ternyata readbud membayar ya ayo diterusin rame2..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.