cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Update Info tentang MyLook

Halo teman-teman newbie yang sama-sama lagi belajar bisnis online terutama yang gratisan, apa kabar?

Posting kali ini ditujukan buat teman-teman yang bingung cara melakukan payout atas pendapatan yang diperoleh dari MyLook. Saya sendiri belum mendapat informasi yang benar-benar jelas tentang hal ini. Tapi dapat saya simpulkan bahwa nilai "share" sebesar $0.22 tersebut adalah masih merupakan estimasi atau perkiraan. Adapan nilai real estimasi tersebut pada akhirnya tergantung dari besarnya laba yang diperoleh MyLook dan berapa persen laba tsb akan di-share /dibagikan buat member. Semakin banyak share yang dikumpulkan, semakin besar dollar yang didapat.

Kalau boleh saya misalkan, share di MyLook ibarat saham di perusahaan, semakin untung perusahaan tersebut semakin besar keuntungan yang diperoleh pemegang saham.

Kapan bisa melakukan payout di MyLook? Tidak ada keterangan pasti yang menjelaskan hal ini. Saat ini kita cuma bisa berharap semoga MyLook bisa segera memberikan penjelasan yang terperinci tentang hal ini.

Semoga postingan ini bisa lebih memperjelas informasi tentang MyLook. Dan buat teman-teman yang mempunyai info yang lebih jelas silahkan share di sini.

Update : MyLook sekarang tidak bisa diakses !

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.