cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Alasan-alasan Newbie Tidak Membeli Ebook (Part I)

Posting kali ini rasanya lebih tepat dikatakan sebagai suatu pengakuan karena saya ingin menyampaikan alasan-alasan saya sebagai seorang newbie tidak membeli suatu ebook.

Sebenarnya saya setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa seorang newbie yang sedang belajar bisnis online harus membeli ebook untuk mempercepat proses belajar sehingga menghemat waktu.. Dengan menghemat waktu berarti menghemat pengeluaran.. Tapi kenyataannya saya malah membeli buku biasa di toko buku.

Nah pada kesempatan ini saya ingin mengungkapkan alasan-alasannya.. Siapa tahu diantara pembaca ada yang jualan ebook.. He he he..

Alasan pertama adalah tidak percaya atau belum percaya terhadap sosok yang menawarkan ebook. Dunia internet atau online buat saya seorang newbie adalah dunia baru, ibarat memasuki suatu kawasan yang masih asing dan bertemu orang yang menceritakan dirinya dengan segala kesuksesannya.. Rasanya susah untuk langsung mempercayainya.

Alasan kedua, tidak percaya dengan kualitas ebook yang ditawarkan karena tidak mendapatkan informasi yang memadai tentang isi ebook tsb atau karena mendapat kabar burung yang memberi penilaian negatif terhadap ebook tsb.

Alasan ketiga, tidak percaya atau belum percaya dengan sistem penjualan online yang diterapkan, jangan-jangan setelah melalukan pembayaran ebook nya tidak bisa didownload.. atau jangan-jangan malah mendapat spam bertubi-tubi penawaran ebook lainnya.

Nah, masih ada alasan-alasan lain yang ingin saya ungkapkan, insya Allah nanti di postingan berikutnya akan saya lanjutkan. Terima kasih.

Artikel Terkait

2 komentar

Unknown

Wah bener banget tu om. sip...

my bjg bloger

setuju

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.