cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Alasan-alasan Newbie Tidak Membeli Ebook (Part II)

... melanjutkan postingan sebelumnya tentang alasan-alasan newbie (saya) tidak membeli ebook, padahal sangat penting untuk mempercepat proses belajar bisnis online...

Alasan keempat adalah masalah harga, hal ini menjadi pertimbangan utama khususnya buat saya pribadi.. He he he maklum saya termasuk newbie dengan modal nekad alias bonek.. Daya beli tiap newbie memang tidak sama tapi masalah harga pasti akan menjadi pertimbangan seorang newbie apakah akan membeli suatu ebook atau tidak.

Alasan kelima adalah tidak suka dengan cara menawarkan ebook tersebut. Misalnya sales letter yang puanjaaaang... banget sehingga malas untuk meneruskan membaca penawaran tsb atau terlalu bombastis.. terlalu muluk-muluk atau terlalu banyak bercerita tentang kesuksesannya.

Nah, apa yang telah saya ungkapkan adalah berdasarkan sudut pandang saya yang tentu saja belum tentu pendapat saya sama dengan pendapat teman-teman, apalagi saya hanyalah seorang newbie baru mulai belajar bisnis online, namun dalam keterbatasan pengetahuan dan wawasan boleh kan saya berpendapat?

Terima kasih buat teman-teman newbie yang sudah berkenan membaca postingan ini, apalagi kalau sudi memberikan kritik dan saran..

Artikel Terkait

1 komentar

koin dolar online

setuja.. saya juga ga atau belum tertarik untuk membeli e-book.. di internet sendiri-kan sudah banyak e-book gratis, tinggal search aja di google.. oya, klu tertarik bisnis online coba join di klikot, social network that pays its member seperti fb tapi hasilkan dolar, cek keterangannya di blog saya

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.