cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Joko Susilo Penipu, Benarkah?

Apa kabar teman-teman newbie? Postingan kali ini tidak hubungannya dengan peluang bisnis online gratisan untuk para newbie. Pada kesempatan ini saya hanya ingin mengungkapkan kontroversi yang menyangkut Joko Susilo.

Teman-teman newbie pasti sudah tahu siapa Joko Susilo - seorang pelaku bisnis online yang sudah malang melintang dan meraih sukses besar dengan SMUO dan Formula Bisnis-nya sehingga membuatnya kaya raya.

Dibalik kesuksesannya itu ada kontroversi besar yang mewarnai perjalanan bisnisnya. Sampai saat ini tuduhan bahwa Joko Susilo seorang Penipu masih saja berhembus dengan kencang.

Sebagai newbie saya tidak punya kapasitas untuk menilai Joko Susilo adalah penipu atau sebaliknya. Saya cuma berharap semua kebenaran agar secepatnya terungkap agar para newbie tidak memandang negatif dunia bisnis online sehingga tidak ragu untuk melangkah lebih jauh di bisnis online.

Buat teman newbie yang penasaran dengan kontroversi Joko Susilo penipu atau bukan silahkan baca artikel artikel di bawah ini:
- Sang Penipu Menjerat Korban Baru
- Joko Susilo dan Formula Bisnis Penipu 
- Joko Susilo Menipu Resellernya
- Review : Benarkah Joko Susilo Penipu
- Info Joko Susilo dan Formula Bisnis

Jadi, Joko Susilo itu sebenarnya penipu bukan? Hanya Tuhan yang benar-benar tahu.

Artikel Terkait

2 komentar

Peluang Usaha

Mantap infonya. Kalo boleh ane nambahin satu lagi gan, peluang usaha Usaha rumahan secara online yang sedang booming.http://abeprofit.com, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha.Thanks

mesbakh

ane hampir beli smuo tpi ga jadi

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.