cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Monetisasi Akun Twitter dengan Twittad

Apa kabar teman-teman newbie? Dalam postingan kali ini kembali saya ingin membahas peluang bisnis online gratisan dari akun twitter atau dengan kata lain monetisasi twitter (monetize twitter).

Yang ingin saya bahas adalah Twittad.. Buat teman-teman newbie yang belum daftar, silahkan teruskan membaca, kalau udah daftar silahkan baca postingan yang lain. Cara kerja Twittad adalah sebagai berikut :
Twittad akan menampilkan iklan berupa background pada halaman profil twitter kita pada jangka waktu yang telah kita tentukan sendiri. Selama iklan tersebut tampil, kita akan di bayar sesuai harga yang telah kita tetapkan.

Jika teman-teman newbie sudah memiliki account di twitter maka anda sudah bisa langsung mendaftar sebagai penayang atau publisher di Twittad.
Setelah terdaftar dan memiliki account di twittad, silahkan tentukan sendiri harga dan jangka waktu berapa lama advertiser bisa memasang iklan di halaman profil teman-teman newbie.

Selain bisa menentukan harga sewa background profil twitter kita, juga bisa menentukan jangka waktunya. Jangka waktu yang dipilih adalah 7 hari, 15 hari, 1 bulan atau 3 bulan. Silahkan tentukan harga yang kompetitif dan jangka waktu yang diinginkan
. Twittad akan membayar setelah pendapatan mencapai minimal payout $20 melalui paypal.

Nah jika teman-teman newbie berminat silahkan mendaftar di Twittad dengan mengklik banner di bawah ini.
Jangan lewatkan peluang bisnis gratisan ini, monetisasi akun twitter dengan twittad.


Selamat berburu dollar! Tetap semangat belajar bisnis online! Good Luck!

Artikel Terkait

4 komentar

Rangga Wijaya (ランッガ)

oya mau tanya, ada ketentuan buat follower gak buat bia sa nayangin iklan di twitter itu??

mohon pencerahannnya

Admin

@Rangga Wijaya, khusus buat Twittad ga ada ketentuan tentang jumlah follower, tp kalo follower nya sedikit ntar kalah bersaing sm yang lain..

Admin

@Rangga Wijaya, khusus buat Twittad ga ada ketentuan tentang jumlah follower, tp kalo follower nya sedikit ntar kalah bersaing sm yang lain.. Thanks udah berkunjung.

mamaonline

wah, saya sudah tidak aktif, sepi order, padahal follower saya 2 ribuan lebih.

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.