cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Monetisasi Twitter dengan RevTwt


Halo rekan-rekan newbie, pada postingan kali ini kembali saya ingin menulis tentang peluang bisnis online gratisan dari Revtwt sebagai alternatif lain dari monetisasi twitter (monetize twitter).  Teman-teman newbie mungkin sudah banyak yang menjadi member di Revtwt, tapi mungkin ada juga yang belum ikutan.

Cara kerja di Revtwt relatif mudah, setelah kita mendaftar kita dapat memilih iklan yang mau kita tweet di akun twitter kita dan akan mendapat bayaran jika iklan yang kita tweet tersebut mendapat klik yang valid. Klik yang valid maksudnya adalah klik tersebut berasal dari region yang disyaratkan iklan tersebut, misalnya ada iklan yang akan membayar jika klik dilakukan oleh orang Amerika, atau klik tersebut bukan dilakukan oleh kita sendiri.

Untuk menjadi member Revtwt pendaftarannya gampang aja, diantaranya adalah :
  1. Harus punya akun twitter dengan 50 follower.
  2. Berhubung pembayaran menggunakan paypal, maka anda harus memiliki akun paypal, klik disini untuk mendaftar, jika paypal anda belum verified silahkan baca postingan berikut mengenai cara verified paypal.
  3. Jika sudah maka kita daftar di revtwt.
  4. Jika sudah selesai mendaftar maka Login ke area member, Klik Twitter Accts, untuk memasukkan akun twitter kita.
  5. Masukkan username dan password kita, dan klik add Kemudian data twitter kita akan tertera.
  6. Proses pendaftaran dan login selesai kini tugas anda adalah memposting ads yang ada silahkan ke kolom "post ads" dan pilih ads mana yang ingin anda tampilkan (pilih harga termahal) setelah anda klik maka ads tersebut langsung tercantum di twitter kita dan jika ada yang mengklik maka kita akan mendapat bayaran.
  7. Cara yang lebih sederhana dalam mem-post ads adalah dengan cara otomatis. sehingga kita tidak perlu repot lagi login. caranya : Klik aja Twitter Accounts lalu lihat ke bawah. Ada tulisan Auto Post & Ads/Day. Pilih aja berapa kali iklan diposting setiap ke account twitter kita. Yang tersedia maksimal 2 kali sehari. Pilih aja 2 kali satu hari. Dan iklan akan tersubmit 2 kali sehari dengan interval waktu 3 jam antara posting iklan yang satu dengan lain. Namun Post Otomatis saat ini dihentikan dulu, mungkin ke depannya bisa dilakukan lagi.
Nah untuk menambah peluang iklan kita mendapat klik yang banyak maka teman-teman harus berusaha terus menambah follower dan sedapat mungkin selalu berinteraksi dengan para follower sehingga follower akan dengan senang hati mengklik iklan yang ditweet, karena kita tidak diperkenankan meminta folloer untuk mengklik iklan yang kita tweet tersebut.

Potensial earning dari revtwt adalah $0,05 - $ 0,20 per klik, jadi kalau sehari ada yang mendapatkan 20 klik berarti kurang lebih mendapatkan $ 1.00 per hari, dalam sebulan berarti $ 30,00. Lumayan kan? Apalagi kalau mempunyai 10 akun, karena revtwt mengijinkan membernya mempunyai 10 akun twiter. Silahkan hitung sendiri peluang earningnya.... Jadi silahkan yang buat yang belum mendaftar di revtwt untuk segera sign up agar monetisasi twitter lebih optimal.

    Artikel Terkait

    1 komentar

    Tooyul

    bagaimana cara mencairkan saldo di akun mylook? Mohon bantuannya!!

    Posting Komentar

    Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.