cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

Monetisasi Twitter dengan TwtMob

Halo teman-teman newbie, apa kabar? Tema posting kali ini masih berkaitan dengan Monetisasi Twitter (monetize twitter) dan yang akan dikemukakan adalah TwtMob.

Mungkin teman-teman newbie masih asing dengan TwtMob dan lebih familiar dengan Sponsored Tweet, Revtwt, MyLikes atau Twittad untuk monetisasi twitter karena TwtMob relatif baru sehingga kalah populer.

Pada dasarnya cara kerja TwtMob hampir sama dengan Sponsored Tweets, bedanya di TwtMob kita tidak bisa menentukan harga per tweet karena sudah ditentukan oleh TwtMob. Selain itu syarat lainnya adalah jumlah follower kita minimal 50 orang serta tidak perlu menunggu akun twitter kita berumur 60 hari.

Peluang mengumpulkan dollar dari TwtMob sangat menjanjikan, karena walaupun harga tweet lebih rendah daripada harga tweet di Sponsored Tweet tapi order untuk melakukan dari TwtMob cukup banyak. Sebagai perbandingan untuk akun twitter saya dari Sponsored Tweet baru 2 kali dapat order, sedangkan dari TwtMob dalam waktu yang sama sudah dapat order 16 kali. Mungkin karena publisher TwtMob masih sedikit jadi tingkat persaingannya rendah.

Nah dari illustrasi di atas kelihatan bahwa TwtMob bisa diandalkan untuk mengumpulkan dollar, sebagai gambaran dari 3 akun twitter saya yang followernya sekitar 2500an total dollar yang dikumpulkan dalam 1 bulan sebesar $24.

Sebelum saingan di TwtMob tambah banyak, silahkan sekarang mendaftar di sini. Oke teman-teman sekian aja postingan kali ini.

Artikel Terkait

3 komentar

healthy reviews

ane gabung jadi refferal ente sob (:

Admin

@healthy reviews; thanks.. Twtmob skr lg sepi order.. Mungkin krn akun twitterku skr jarang ngetweet ttg musik atau film karena hampir semua job dari twtmob yg aku terima adalah utk mempromosikan grup music atau film..

marak

ada payment proof ga gan? kalo follower dikit bu puluhan gimana gan??

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.