cript src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>

MyLikes - Tips dan Triks

Hallo teman-teman newbie.. Masih semangat kan belajar bisnis online? Walau masih sebatas yang gratisan ga masalah, namanya juga masih belajar..

Langsung aja, posting kali ini masih setia dengan monetisasi twitter melalui MyLikes  tapi yang dibahas tentang tips dan triks sederhana dalam "bermain" MyLikes. Alhamdulillah dengan trik ini dalam sebulan terakhir udah 3 kali dikirimi dollar oleh MyLikes.

Tips dan triks yang saya lakukan adalah:
Yang pertama tentu saja menambah terus follower kita dan upayakan berinteraksi dengan mereka walau cuma say hello.. Yang ke dua sering-seringlah tweet informasi yang bermanfaat..
Yang ke tiga kenali keinginan advertiser, sponsored like seperti apa yang diinginkan. Caranya dengan melihat Sponsored like orang lain yang sudah diaprove..
Yang ke empat, setelah sponsored like diaprove pada tweet berikutnya ganti kalimatnya dengan kata-kata yang membuat follower penasaran untuk mengklik.
Yang ke lima buat akun twitter lebih dari satu.

Nah itu saja tips dan triks yang saya lakukan dan ternyata terasa hasilnya. Kalau teman-teman punya trik lain silahkan di share di sini agar kita yang sedang belajar bisnis online tambah pengetahuanya.

Semoga posting tentang monetisasi twitter (monetize twitter) ini bermanfaat. GO Newbie!

Artikel Terkait

1 komentar

bimoflb

numpang tanya , kenapa kita harus membuat akun twitter lebih dari satu ?

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, kritik atau saran.. Terima kasih.